Muhadarah Pembukaan, Anggota ISC Bergembira | Berita Pelatihan Jurnalistik 2023

Islamic Study Club – Muhadarah pembukaan, anggota ISC bergembira!. Secara meriah, dengan adanya kegiatan ini, program kerja dari bidang muhadarah pun mulai terlaksana Kamis (19/1/2023).

Kegiatan ini sebagai pendobrak bagi kegiatan muhadarah lain di ISC, baik mulai muhadarah mingguan maupun muhadarah keliling di area Paciran. Acara ini diselenggarakan di halaman MAM 1 Paciran yang dibarengi oleh meriahnya kegiatan di Pondok Pesantren Karangasem.

Dihadiri oleh seluruh anggota dan staf ISC yang menyebabkan acara ini begitu meriah dengan semangat yang membara. Selain sebagai pembuka dari kegiatan muhadarah, hal ini dimanfaatkan juga sebagai ruang perkenalan dari para staf tiap bidang dan jabatan kepada para anggota agar saling mengenal satu sama lain.

Acara ini dibuka oleh Mas Aris selaku alumni, ia mengatakan, “Muhadarah bagaikan jiwa dari Islamic Study Club. Tanpa muhadarah, ISC seperti ada yang kurang.” Ucapnya.

Selaku ketua panitia, Muhammad Bilal Prasetyo juga menuturkan, “Semoga dengan dibukanya muhadarah ini, teman-teman dapat kembali mengasah kemampuan dalam berbicara didepan, yang dapat menjadi jalan kalian dalam meraih kesuksesan.”

Posting Komentar

0 Komentar