Meriahnya Followership 2023 Bikin Kenangan Indah | Berita Pelatihan Jurnalistik 2023



Islamic Study Club – Meriahnya Followership bikin kenangan indah bagi anggota dan staf Islamic Study Club. Pasalnya anggota ISC diberi materi yang menantang dan menyenangkan serta didampingi oleh Kakak-kakak Staf ISC yang terkadang memberikan kesan tersendiri di hati anggota, Kamis (23/2/2023).

Followership adalah kegiatan semacam leadership namun dalam lingkup anggota ISC, baik tingkat sekolah dasar hingga tingkat sekolah menengah atas. Tak jarang kelucuan dari mereka dapat mencairkan suasana.

Dilaksanakan selama 2 hari dengan pembahasan sejarah ISC di hari pertama dan pentingnya manajemen organisasi serta outbound di hari kedua membuat acara ini semakin meriah.

“Kegiatan followership ini insyallah dapat menjadi pembelajaran, akan ada materi sejarah dan manajemen organisasi yang mejadikan wawasan kalian luas, juga ada outbound agar kalian tidak bosan. Ikutilah acara ini hingga akhir dengan tertib.” Begitulah ungkapan Hasby Assidiqqi selaku ketua panitia.

Semangat yang terlihat dari anggota ISC ini semakin memeriahkan kegiatan ini, biarpun kegiatan ini berlangsung hingga malam hari, diiringi dengan topik-topik dan perdebatan di akhir acara.

Posting Komentar

0 Komentar