Lapak Buku ISC Sukses Bangun Antusias Warga Sekitar | Berita Pelatihan Jurnalistik 2023


Islamic Study Club – Lapak buku ISC sukses bangun antusias warga sekitar. Program kerja ini telah dilaksanakan dari periode-periode sebelumnya dan dari tahun ke tahun telah sukses dan konsisten dalam menjalankan kegiatan ini, Selasa (28/3/2023).

Berlansung mulai tanggal 28 Maret 2023 sampai 02 April 2023 yang diselenggarakan oleh bidang pustaka dengan dilaksanakan seluruh staf yang tugasnya terbagi sesuai jadwal masing-masing.

Bidang pustaka selaku bidang yang bertanggungjawab dalam merawat buku-buku milik Islamic Study Club yang menjadi bahan bacaan dalam lapak buku ini. Terdapat berbagai macam buku yang terpampang dalam kegiatan ini, baik fiksi maupun non-fiksi.

Putri Azzahra Miladiah Efendi selaku ketua bidang dari bidang pustaka menuturkan, “Semoga dengan adanya kegiatan lapak buku ini, dapat meningkatkan minat baca masyarakat dalam skala yang terkecil hingga terbesar. Kegiatan ini sebagai upaya betapa pentingnya membaca dalam kehidupan.” Ucapnya.

Antusias warga pun mulai terlihat dengan mendatangi lapak buku yang berada di depan  Kafe Kepo atau di sekitar Pantai Lorena. Bahkan dengan berbaik hati, warga memberikan beberapa buku yang dimilikinya untuk dapat memeriahkan kegiatan lapak buku ini.

Posting Komentar

0 Komentar