Kajian Umum Bulanan Bikin Penasaran | Berita Pelatihan Jurnalistik 2023


Islamic Study Club – Kajian umum bulanan bikin penasaran! Kajian umum ini diselenggarakan setiap bulan sebagai realisasi salah satu program kerja bulanan bidang dakwah, Senin (6/2/2023).

Diselenggarakan di Paciran, tepatnya di musala Darul Falah menjadikan kajian umum ini mudah dijangkau oleh masyarakat umum, terutama warga Paciran.

Ibarat pepatah, “sambil menyelam minum air”, nampaknya sesuai dengan waktu dilaksanakannya kajian umum ini. Sambil mengisi kesibukan ikut kajian sebagai sarana dakwah masyarakat.

Masyarakat pun terlihat sangat antusias dalam mengikuti kajian ini, dengan tema yang unik dan mengundang penasaran dalam benak masyarakat.

Pesan dari Ustaz Misbahul Qulub selaku pemateri, “Kita kalau ingin dimuliakan oleh Allah, maka nempelo alquran.” Ucapan tersebut lantas manyadarkan para jamaah untuk senantiasa dekat dengan alquran.

Muhammad Nohood Atabill Haq juga berujar, “Saya berharap dengan kajian ini, kita dapat memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.” Begitulah harapan seorang staf sekaligus ketua bidang dakwah Islamic Study Club 2023.

Posting Komentar

0 Komentar