Tata Boga Islamic Study Club Periode 2023, Begini Keseruannya | Berita Pelatihan Jurnalistik 2023

 



Islamic Study Club – Tata boga Islamic Study Club periode 2023, begini keseruannya Salah satu program kerja dari bidang minat dan bakat adalah melaksanakan kegiatan tata boga sebagai bentuk mengatasi kejenuhan dalam belajar di sekolah yang dilaksanakan di sekretariat ISC, Jumat (3/2/2023).

Tata boga merupakan bidang ilmu yang mempelajari mengenai seni mengolah makanan, mulai dari persiapan, pengolahan, hingga cara menyajikan makanan agar terlihat menarik. Dalam program ini, para staf dan anggota ISC juga belajar berbagai aspek tata boga, seperti tekstur makanan, mutu dan gizi pangan, maupun kehigienisan makanan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para anggota ISC dalam kreativitas dan berpengetahuan luas agar kompeten di bidang tata boga dan dapat membentuk menjadi seorang wirausahawan secara mandiri serta mampu memanajemen suatu produk yang sesuai standar.

Insyirahul Awalia, selaku ketua panitia mengatakan, “Acara tata boga merupakan agenda bulanan yang selalu dilaksanakan oleh organisasi Islamic Study Club di Paciran. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi pembekalan bagi kita selaku anak muda yang kreatif.” Jelasnya.



Posting Komentar

0 Komentar