Rapat Kerja Pimpinan Tahun 2023 Berujung Kenyang | Berita Pelatihan Jurnalistik 2023

 


Islamic Study Club – Rapat kerja pimpinan tahun 2023 berujung kenyang mengubah suasana tegang menjadi tenang. Pentingnya rapat kerja pimpinan atau RAKERPIM ini sebagai jalan tiap bidang dalam menentukan jalannya kegiatan program kerja masig-masing bidang, Kamis (5/1/2023).

RAKERPIM menjadi agenda wajib tahunan bagi jalannya organisasi. Dengan dihadiri oleh para alumni dan domisioner yang memberikan berbagai saran, kritik, dan tanggapan ketika tiap bidang menyampaikan program kerjanya.

Suasana tegang pun terasa karena tanggapan dari para alumni dan domisioner yang bermacam-macam. Namun berjalan lancar dan menjadi pembelajaran serta tantangan tersendiri bagi tiap staf. Terkadang para alumni maupun domisioner berusaha bercanda agar suasana tidak terlalu tegang dan mencengkram.

“Semoga dengan terlaksananya salah satu program kerja kami selaku bidang pimpinan dapat menjadi penggerak terlaksananya program kerja bidang lain. RAKERPIM ini bertujuan dalam menyampaikan program kerja tiap bidang yang sesuai dengan job desk-nya.” Kata ketua umum ISC yang bernama Muhammad Zulfan Yuwafi.

Setelah usainya kegiatan penyampaian program kerja, ditutup dengan makan bersama dengan para staff, alumni, dan domisioner. “Enak euy!, wareg maszeh.” Begitulah kira-kira ungkapan kenikmatan dari staff yang diduga belum makan dari sore demi mempersiapkan suksesnya kegiatan ini.

Posting Komentar

0 Komentar