Yuk Intip Keseruan Pelatihan Administrasi Keuangan ISC Tahun 2023 | Berita Pelatihan Jurnalistik 2023

 


Islamic Study Club – Yuk intip keseruan pelatihan administrasi keuangan ISC tahun 2023 yang menjadi ciri khas bagi bidang keuangan organisasi Islamic Study Club. Kegiatan ini berlangsung setelah pelatihan administrasi persuratan digelar, Selasa (17/1/2023).

Kegiatan ini dilangsungkan di gedung SMAM 6 Paciran yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya manajemen keuangan dalam lingkup organisasi bahkan kehidupan sehari-hari.

Menunjuk Bapak Aqil Aziz sebagai pemateri, beliau menuturkan, “Administrasi keuangan ini sangatlah penting bagi bendahara khususnya. Agar data-data itu lengkap dan tidak ada kecurigaan. Memang bendahara itu ciri khasnya ya medit atau pelit dan mencureng wajahnya kalau dimintai uang.” Ucap mantan ketua ISC sambil dibalas tawa oleh para staf yang hadir.

Bukan hanya bermanfaat bagi bendahara ISC saja, namun bagi staf yang menjalani amanah menjadi bendahara di organisasi lain. Belajar membuat tabel laporan keuangan tiap bulan menjadi bahasan penting dalam kegiatan ini.

Posting Komentar

0 Komentar